Rabu, 19 Juni 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Rabu, 20 Maret 2019 | 09:24:58
Kudus Siahaan Calon anggota DPR RI Kunjungan Silaturahmi di Rohul
Maruba Habeahan

Gambar atas, Usai tanya jawab dengan para tokoh masyarakat dalam pertemuan silaturahmi, Kudus/Calon anggota DPR RI no urut 1 dari Partai Hanura didaulat untuk bernyanyi, yg saat itu memilih lagu favoritnya " Hidup Ini Adalah Kesempatan Untuk Melayani Tuhan" 

Gambar Bawah, Tujuh ratusan masyarakat Tandun dan Ujungbatu menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Kudus/Calon anggota DPR RI, di Gedung Harianja Km 8 Kecamatan Tandun, Kab Rokan Hulu, Prov Riau, Senin 18-2-2019

Tandun 
(mahardikanews) 
Kudus Kurniawan Mangapul Siahaan SSi MA, Calon anggota DPR RI, Senin (18/3/2019) sore gelar kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dipusatkan di gedung Serbaguna Harianja, Kilometer 8 Desa Tandun Barat, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rohul, Riau. 

Pertemuan silaturahmi tersebut difasiliasi para sahabat yang ada di Rohul, dan dikoordinir oleh J Situmorang yang lebih dikenal dengan mandor bus medan jaya, dengan MC (Master of Ceremonies)/Pembawa Acara, M Hasibuan yang dikenal sebagai Raja Parhata (protokol adat) di kalangan marga yang tergabung dalam punguan (perkumpulan) siopat pusoran, Ujungbatu dan Tandun.

Hadir para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dari Kecamatan Tandun dan Ujungbatu, serta tujuh ratusan masyarakat (sesuai laporan panitia) dari kedua kecamatan tersebut. 
Juga dihadiri Calon anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Jannes Silitonga SE.

Atas permintaan masyarakat yang hadir, Calon DPR RI dengan nomor urut 1 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, pada kesempatan itu memaparkan sekilas visi misinya dalam pencalonannya sebagai anggota DPR RI. 

"Jika Tuhan mengijinkan Saya terpilih dan berkantor di Gedung Parlemen Senayan Jakarta, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan di Dapil Riau 1 (Rohul, Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Dumai, Meranti, Rokan Hilir). Kita bangun Riau dengan hati nurani", ungkap suami dari Dr Christine N Tambunan, yang sehari-hari mengabdi di RS St Maria Pekanbaru. 

Khusus di daerah Kabupaten Rohul, ayah dari Sarah P Br Siahaan (S1 Kedokteran Universitas Indonesia), Michael Siahaan (kuliah di ITB jurusan perminyakan) dan Timotius Siahaan (Kelas 3 SMA) itu memaparkan, melalui para investor akan berjuang untuk pembangunan Rumah Sakit bertaraf Internasional, selevel dengan RS Penang Malaysia, agar masyarakat tidak jauh lagi seperti selama ini banyak masyarakat khususnya yang berpenyakit kronis berobat ke rumah sakit tersebut dengan mengeluarkan biaya yang cukup besar, tandas menantu dari Prof DR Gani Tambunan DSPA, yang merupakan guru besar Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. 

Juga di isi dengan tanya jawab dengan ratusan masyarakat yang diwakili oleh beberapa Tokoh masyarakat, agama, tokoh adat batak, serta pemuda-pemudi.

Usai kegiatan, Kudus yang juga alumnus ITB Bandung itu menerangkan, kunjungannya ke Rohul Tandun Barat ini merupakan yang ke- 3 setelah menyambangi warga Bondar di Kecamatan Tambusai dan Simpang TB Tandun. Agenda selanjutnya, dirinya bersama tim akan melanjutkan kunjungan ke Perawang Kabupaten Siak.*(amb)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!