Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Senin, 9 September 2019 | 19:19:19
Teddy Mirza Dal: Terus Besarkan NasDem Sesuai Restorasi Partai Gerakan Perubahan
MAHARDIKANEWS TIM
Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu Teddy Mirza Dal, menyampaikan sambutan saat syukuran di rumah kediamannya, Senin.

UJUNG BATU 

(mahardikanews) 

Ketua DPD partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan syukuran di rumah kediamannya Ujung Batu.


Ketua DPD partai NasDem Rohul Teddy Mirza Dal, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kader, dan tim-tim sukses atas kepercayaan dan dukungan penuh untuk memilih dan memenangkan para wakil-wakil rakyat NasDem dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Rohul.


Peraihan 4 kursi yang telah diduduki oleh anggota-anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, menurutnya tidak bisa dicapai karena diri sendiri atau individu, melainkan atas dukungan dan di support oleh orang-orang dan kader simpatisan terdekat.


“Kebesaran yang sudah dicapai harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat. Wakil rakyat yang baru dilantik juga agar terus berkomunikasi dan menjalin koneksi dengan masyarakat, sehingga aspirasi dapat terealisasi”, kata Teddy Mirza Dal, Senin (9/9) sore, dihadapan Ketua DPW Nasdem Riau Ir Iskandar Husein, sejumlah Ketua DPD NasDem se-Riau, para anggota DPRD Rohul Ali Imran, Gurka Pandiangan, M Hasby Assodiqi, Budi Darman, anggota DPRD Siak Suriono, Ujang Lurah alias Indra Gunawan, Ketua-ketua DPC NasDem, kader-kader, simpatisan, tokoh-tokoh, kepala desa, serta ratusan masyarakat.


Perjalanan dan tantangan politik di lembaga legislatif juga diutarakannya dalam memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat Rohul, khususnya terhadap warga di Dapil IV.


Untuk itu para anggota legislatif dan fraksi-fraksi di Rohul dihimbaunya agar terus dapat membesarkan partai (NasDem) di Dapil masing-masing, sesuai restorasi partai "Gerakan Perubahan", semangat dan tetap menampung aspirasi lapisan masyarakat, bukan untuk kepentingan sendiri atau kelompok.


Dipenghujung kegiatan, Ir Iskandar Husein didampingi Teddy Mirza Dal secara simbolis memberikan piagam pariwara ucapan selamat kepada masing-masing wakil rakyat setiap Dapil yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Rohul 5 tahun kedepan masa jabatan 2019-2024.*(red/mnc)




Editor: AMBAR

©2019 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!