Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Selasa, 19 Mei 2020 | 14:33:38
2 proyek aspirasi Dewan akan terealisasi di Desa Ngaso
MAHARDIKANEWS TIM
Mahmud, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
UJUNG BATU 
(mahardikanews) 
Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Mahmud dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera, menyerap aspirasi masyarakat Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu.

“Kita sebagai wakil rakyat wajib laksanakan kegiatan reses guna menampung usulan dan aspirasi masyarakat meski dalam situasi di masa pandemi COVID-19 saat ini”, kata Mahmudz saat menggelar reses, Sabtu (16/5/2020), di aula kantor Desa, yang turut dihadiri Kepala Desa Ngaso Andes Siata dan perangkatnya, Ketua BPD Ngaso Rici Saputra, serta para tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Anggota DPRD dari daerah pemilihan IV itu mengklaim sesuai aspirasi masyarakat, tahun anggaran 2020 ini item-item sarana fasilitas umum yang akan dibangun di Ngaso, meliputi pembangunan Drainase dan mandi cuci kakus atau MCK.

“Ini akan kita perjuangkan dan kita kawal agar hajat dan kepentingan orang banyak dapat terpenuhi. Walaupun situasi pandemi, namun kita harus tetap turun agar bisa mengetahui realisasi pembangunannya”, ujar Mahmud, juga Sekretaris Komisi III DPRD Rohul.

Sementara Kepala Desa Ngaso Andes Siata, mengucapkan terima kasih atas kunjungan reses anggota legislatif ke desanya. Kedatangan wakil rakyat itu menurutnya beritikad untuk membangun Ngaso lebih baik dan maju kedepannya dalam kategori fasilitas umum.

Selain bangunan MCK dan drainase, Andes  mewakili seluruh masyarakat juga menyebut beberapa usulan warganya, yakni bangunan taman ruang terbuka RW 003 Pasar, paving block sekitaran lapangan sport center, 100 meter turap penahan tebing di RW 002 Suka Maju, pembukaan jalan baru, dan pengerasan jalan dari RT 002 RW 005 penghijauan menuju SMKN 1 Ngaso Ujung Batu.

“Kita berterima kasih telah dapat bantuan 2 pembangunan aspirasi dari anggota dewan, dan kami juga berharap apa yang masyarakat ajukan dan harapkan terealisasi, sehingga Ngaso lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya”, ujar Andes Siata.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!