Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Senin, 22 Juni 2020 | 07:33:39
PDI-P Rohul gelar berbagai lomba peringati Pancasila dan bulan Bung Karno
DPC PDI-P KABUPATEN ROKAN HULU
Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Rohul berfoto dengan pemenang lomba peringatan hari Pancasila dan Bulan Bung Karno, di sekretariat, Jalan Diponegoro.
ROKAN HULU 
(mahardikanews) 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar lomba peringatan Hari Pancasila sekaligus memperingati Bulan Bung Karno.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Rohul Hardi Chandra, melalui Bendahara umum Sumiartini, mengatakan kegiatan yang diadakan karena Bung Karno merupakan bapak proklamator, bapak bangsa, dan selalu mementingkan rakyat daripada kepentingan pribadi, serta sangat luar biasa memperjuangkan Indonesia menuju kemerdekaan hingga saat ini.

Sumiartini menyebutkan terdapat beberapa lomba yang dipertandingkan dalam peringatan kegiatan, yakni lomba cover lagu, video kreatif, cipta puisi, desain poster, dan lomba berpidato. Setiap tema lomba ditentukan per cabang lomba.

Perlombaan-perlombaan terangnya dimulai sejak 6 Juni lalu dan hasil kegiatannya diumumkan melalui akun media sosial Facebook resmi milik DPC PDI-P Rohul pada Sabtu 20 Juni beberap hari lalu.

Pihaknya berharap perlombaan yang digelar dan diikuti oleh para generasi muda dapat menjadi pembelajaran bahwa makna dari ideologi pancasila harus diutamakan dan diprioritaskan dalam hati dan jiwa generasi muda.

“Pemuda-pemudi yang mengikuti lomba supaya lebih giat lagi dan lebih mengedepankan ideologi pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI. Generasi muda juga agar menanamkan di dalam hati dan jiwanya apa arti dari ideologi pancasila”, imbuh Sumiartini, Minggu (21/6/2020), di kantor Sekretariat DPC PDI-P Rohul, Jalan Diponegoro, Babussalam, Rambah.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!