Senin, 21 September 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Politik
Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:49:16
Ikuti Kongres Luar Biasa, Ketua DPC Partai Gerindra Rohul harapkan semangat juang
MAHARDIKANEWS TIM
H Sukiman, Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

ROKAN HULU 

(mahardikanews) 

DPC Partai Gerakan Indonesia Raya daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengikuti Kongres Luar Biasa virtual lewat video conferene.

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Rohul Sukiman, mengatakan kegiatan kongres luar biasa yang digelar secara daring dengan peserta terbatas diikuti serentak oleh perwakilan-perwakilan Gerindra di daerah se Indonesia.

“Kongres yang dilaksanakan hari ini tentunya membangkitkan semangat juang kita (Partai Gerindra)”, kata Sukiman, Sabtu (8/8/2020), di sekretariat DPC Gerindra Rohul, yang turut dihadiri Wakil Ketua Novliwanda Ade Putra, Sekretaris Abdul Halim, serta para pengurus dan anggota Gerindra lainnya.

Setelah digelarnya kongres hari ini, partai Gerindra yang sudah berdiri kokoh selama 12 tahun diharapkannya dapat semakin jaya dan solid kedepannya mulai dari tingkat pusat, provinsi, dan daerah-daerah kabupaten/kota.

Partai Gerindra juga diakuinya akan menghadapi pemilihan umum kepala daerah serentak termasuk di Kabupaten Rohul. Pihaknya berharap dengan kekompakan bersama, koalisinya menang dalam Pilkada nantinya.

Sukiman menyebutkan sejumlah partai yang sudah berkoalisi dengan Gerindra pada Pilkada mendatang, yakni PDI-P dan partai Demokrat. Terdapat 5 (lima) partai yang sudah bergabung dan ikut berjuang, namun pihaknya masih enggan mengumumkan 3 partai lagi menunggu saat dan waktu yang tepat.

“Para kader-kader Gerindra dan masyarakat negeri seribu suluk juga harus ikut membangkitkan semangat juang yang kuat terhadap Gerindra, sehingga untuk periode berikutnya pun masih bisa tetap kita pegang demi kesejahteraan masyarakat”, ujar Kepala Daerah Rohul itu.

Dalam kongres luar biasa lewat video conferene yang digelar di Hambalang Bogor Jawa Barat, Prabowo Subianto kembali dipercaya menjadi Ketua Umum sekaligus Ketua dewan pembina partai Gerindra periode 2020-2025.
(red-mnc)




Editor: AMBAR

©2020 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!