Jum'at, 20 Juli 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Rabu, 31 Mei 2017 | 09:04:20
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Semarak Ramadhan Resmi Ditutup, Plt Bupati Rohul : Semoga Menjadi Agenda Tahunan
HUMAS SETDA ROKAN HULU
Ustad Attabik Lutfi MA, sdg menyampaikan ceramah agama, pada pengajian rutin  para ASN dan Honorer, di sela-sela pentupan Semarak Ramadhan, Selasa 16-5-2017, di Masjid  Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Plt Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, Selasa (16/5), secara resmi menutup Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah/ 2017. Seperti diketahui, kegiatan keagamaan  yang dipusatkan di Masjid Agung Islamic Center  Pasirpangaraian, dimulai sejak tanggal 10 Mei 2017 yang lalu.

Acara penutupan tersebut, dilakukan bersamaan dengan acara Pengajian Rutin dikalangan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul yang dilaksanakan setiap Selasa pagi. Untuk kedua kegiatan ini, panitia mengundang penceramah ustad Attabik Lutfi MA.

Selain Plt Bupati Sukiman, juga hadir Kakan Kemenag Rohul, Drs H Syahrudin MSy, Sekdakab Rohul, Ir Damri Harun, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Rohul, pengurus Masjid Agung Islamic Center, Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi, serta para ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul.

Plt Bupati Rohul Sukiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas suksesnya acara Semarak Ramadhan yang berlangsung selama enam hari tersebut. Acara keagamaan menyambut bulan suci Ramadhan sangat bermanfaat, dan sebagai sarana ekspresi bakat dan minat yang dimiliki masyarakat secara umum, baik tingkat anak anak, dewasa dan kaum ibu. "Kegiatan seperti ini juga untuk menjalin silatuhrami antar masyarakat dan syiar Islam di Kabupaten Rokan Hulu," ungkapnya.

Semoga acara Semarak Ramadhan yang telah berlangsung aman dan lancar ini, menjadi agenda rutin tahunan Pemkab Rohul ke depan, sehingga dapat melihat potensi sumber daya manusia yang cemerlang. Kami juga mengapresiasi, secara khusus terhadap masyarakat yang dengan antusias mengikuti berbagai even dan 12 cabang lomba, di acara Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah/ 2017 tersebut, termasuk pawai taaruf pembukaan Semarak Ramadhan pada 10 Mei lalu. Saya juga menyampaikan penghargaan yang tinggi dan tulus kepada panitia dan para juri atas sukses dan lancarnya Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah ini, terang Sukiman.

Usai rangkaian penutupan, dilanjutkan dengan pengajian rutin, diisi ustad Attabik Lutfi dari Jakarta, yang membahas tentang puasa Ramadhan. (adv/humas)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!