Senin, 17 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Minggu, 27 Mei 2018 | 14:56:18
Safari Ramadhan di Suligi, Abdul Haris Sebut Pendalian IV Koto Akan Dapat Bankeu Rp10 M
Pj Setdakab Rohul, Abdul Haris, menyerahkan bantuan dana di Masjid Jami' Baiturrahman, Desa Suligi, Pendalian IV Koto, Senin (21/5/2018) malam.
PENDALIAN IV KOTO
(MahardikaNews)
Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Rokan Hulu (Rohul), Abdul Haris, bersama rombongan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Baiturrahman, Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rohul, Riau.

Dalam Safari Ramadhan yang dipimpin‎ Pj Setda Rohul Abdul Haris, disambut oleh Tengku Sudirman selaku Tokoh Masyarakat Desa Suligi. Mewakili masyarakat, Tengku Sudirman menyampaikan terima kasih, karena Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah berkunjung ke desanya.

Dalam kesempatan itu juga, Tengku Sudirman mengharapkan Pemkab untuk memperbaiki ruas jalan mulai dari Simpang PIR Tandun menuju ke Kecamatan Pendalian IV Koto. Diakuinya sudah mencapai 15 tahun jalan tersebut memang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Pj Setda Rohul Abdul Haris‎ mengutarakan pada tahun ini, Kecamatan Pendalian IV Koto mendapatkan Bantuan Keuangan (Bankeu) dari Provinsi. Bankeu yang bersumber dari APBD Riau 2018 itu, Terangnya, akan dibubuhkan untuk memperbaiki infrastruktur jalan mulai Simpang PIR Kecamatan Tandun hingga Pendalian IV Koto yang dikerjakan secara Kontrak Tahun Jamak.

"Tahun 2018 ini, Kecamatan Pendalian IV Koto mendapat Bankeu dari Provinsi Riau sebesar Rp10 miliar untuk perbaikan jalan berstatus provinsi, mulai dari Simpang PIR Tandun hingga Pendalian IV Koto. Nantinya dilakukan secara Multiyears", sebut Abdul Haris, Senin (21/5/2018) malam, di Masjid Jami' Baiturrahman, Suligi, Pendalian IV Koto.

Usai Salat Isya, Abdul Haris juga menyalurkan sejumlah bantuan dana Rp70 juta, rumah sehat layak huni Rp40juta, bantuan zakat konsumtif untuk 10 orang per desa Rp25 juta, santunan anak yatim 20 orang se- Kecamatan Pendalian IV Koto  Rp5 juta, serta 10 Alquran untuk mesjid Jami' Baiturrahman.

"Saya sangat berharap, bantuan yang telah diserahkan ini dapat digunakan sebaik mungkin", tutupnya mengakhiri.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!