Jum'at, 16 November 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Rabu, 22 Agustus 2018 | 18:41:02
Pengurus Masjid Jami' Al Falah Ngaso Ingin Pemkab Sokong Bangunan Rp3,5 M
MAHARDIKANEWS TIM
Bangunan Masjid Jami' Al Falah yang berada di Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

UJUNG BATU

(MahardikaNews)

Hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah 2018 Masehi, Panitia Qurban bersama para Pengurus Masjid Jami' Al Falah yang berada di Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, kembali menyembelih belasan hewan Qurban.

"Tahun ini kita sembelih 13 ekor sapi. Masih sama seperti tahun sebelumnya", kata Ketua Panitia Qurban, Donelton, sembari memantau prosesi penyembelihan hewan Qurban di Masjid Jami' Al Falah, Rabu (22/8/2018) pagi.

Belasan hewan Qurban sapi yang dibagikan lewat kupon untuk masyarakat Desa Ngaso, Terang Donel, merupakan hasil tabungan dari masyarakat Desa yang dikumpulan selama 1 (satu) tahun sebelumnya.

Pada keluangan itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Masjid, panitia Qurban dan masyarakat Desa Ngaso yang sudah bekerjasama  menyukseskan acara penyembelihan hewan Qurban.

Disamping itu, Bendahara pengurus Masjid Jami' Al Falah, Dahnil, menyampaikan tentang masjid yang kini masih dalam tahap pengerjaan. Ia menyatakan hasil musyawarah kesepakatan dengan masyarakat, pembangunan yang akan menelan biaya miliaran rupiah itu akan dikokohkan pemanen dengan ukuran puluhan meter berlantai tiga.

"Sekarang ini masih dikerjakan dengan semangat masyarakat Desa Ngaso. Taksirannya Rp3,5 miliar, dengan ukuran bangunan 25x30 meter. Nantinya berlantai 3 (tiga). Mudah-mudahan segera tuntas. Harapan kita, Pemkab Rokan Hulu membantu, juga masyarakat atau pihak ketiga yang tidak mengikat dapat berkontribusi ke Rekening nomor 1282001069, Bank Riau Kepri", tandas Dahnil.*amb

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
Gagal melakukan query = SELECT *FROM `news` WHERE `newsid`<>'5046' AND ( `tag` LIKE '% Hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah 2018 Masehi %' OR `tag` LIKE '%Pengurus Masjid Jami' Al Falah Desa Ngaso Ingin Sokongan Pemkab Rokan Hulu%') and isdisplay='1' ORDER BY newsid DESC LIMIT 0,5