Selasa, 22 Januari 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Rabu, 26 Desember 2018 | 09:59:26
Natal di Gereja Harvest Pangkalan Kerinci, "YESUS MEMBAWA DAMAI SEJAHTERA"
TOMAN. S
Perayaan hari Natal di Gereja Harvest Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Selasa (25/12/2018) pagi.
PELALAWAN 
(mahardikanews) 
Umat kristiani mengadakan kebaktian memperingati perayaan hari Natal di Gereja Harvest Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Selasa (25/12/2018) pagi.

"Natal damai yang tidak munafik, Natal damai sejahtera bagi kita", merupakan tema perayaan Natal di Gereja Harvest Pangkalan Kerinci.

"Lahirnya Tuhan Yesus yang lahir dari seorang perempuan bernama Maria, yakni benih dari kuasa roh kudus. Memiliki damai Kristus secara berlimpah-limpah didalam hatinya secara realitas, memiliki pribadi Kristus sang raja damai di bumi dan memiliki damai sejahtra secara berlimpah-limpah dalam hati kita".

"Kemudian kelahiran raja damai Yesus penasehat ajaib Allah yang perkasa. Dia penimbang yang unik, mesias Allah yang perkasa, Bapa yang kekal alpa dan omega raja damai adalah putra mahkota, putra dari raja diatas segala raja keturunan seorang raja, yaitu raja Daud", pesan Pengkhotbah kepada seluruh jemaat agar para suami, istri, sanak dan saudara dapat berdamai.*(toman. s)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!