Rabu, 19 Juni 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Sabtu, 18 Mei 2019 | 22:36:29
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Kunjungi Masyarakat Rokan Hulu Berdomisili di Pekanbaru
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati Rokan Hulu H Sukiman, bersama Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) berbuka puasa bersama di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (18/5/2019).
Pekanbaru 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) beserta rombongan berbuka puasa di Hotel Pangeran Pekanbaru, bersama Himpunan Keluarga Rohul (HKR) yang berdomisili di daerah Kota Pekanbaru.

“Dalam momen bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini, saya meminta maaf sebesar-besarnya. Kunjungan kita ke sini untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat yang bertempat tinggal di Pekanbaru”, kata Bupati Rohul H Sukiman, Sabtu (18/5/2019), yang turut dihadiri Sekda Abdul Haris, Ketua TP PKK Hj Peni Herawati, para pimpinan Forkopimda, kepala OPD, anggota DPRD, serta mantan Bupati Rohul 2 periode Drs H Achmad.

Saat bercengkerama dengan masyarakat, Bupati mengaku dirinya sengaja tidak menyampaikan semua tentang kemajuan atau progres pembangunan Rohul karena dinilainya masih banyak waktu, tempat, dan kesempatan selain di bulan suci Ramadhan untuk membahas hal tersebut.

Disamping itu, Sukiman hanya menyampaikan kawasan hutan obyek wisata Air Terjun Aek Martua di Kecamatan Bangun Purba yang telah diajukan menjadi kawasan hutan untuk sektor pariwisata di Kabupaten Rohul.

Sementara, Dewan Penasehat HKR Al Azhar, mengajak seluruh masyarakat Rohul untuk kembali menjalin tali silaturahmi yang sempat kendur atas perbedaan pilihan saat Pemilihan Umum atau Pemilu 17 April 2019 lalu.

Sedangkan, Ketua HKR H Yuharman, mengucapkan terima kasih atas penobatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul untuk mengadakan acara silaturahmi rutin setiap tahunnya saat bulan suci Ramadhan.

Kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemkab terangnya, akan sering di pantau dan di kontrol oleh masyarakat Rohul, meskipun berdomisili Pekanbaru.

“Kami masyarakat Rohul di sini sangat berterima kasih, semoga acara seperti ini terus dilaksanakan di masa yang akan datang. Kami juga terus memonitor aktivitas pembangunan di Kabupaten”, ujar Ketua HKR Yuharman.

Pihaknya juga menyanjung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rohul atas kunjungan wisatawan yang terus meningkat. Bertambahnya kunjungan itu dinilainya menjadi impact (dampak) perputaran dan pendapatan keuangan di daerah guna memuaskan dan memenuhi kepentingan umum.

“Disparbud Rohul juga diketahui jauh hari sudah mempersiapkan 3 obyek wisata sebelum memasuki musim liburan Idul Fitri tahun 2019 mendatang. Ini biasanya macet total seperti di musim liburan lebaran 2018 lalu. Kita sarankan Pemkab juga terapkan wisata halal yang sedang booming saat ini, apalagi sesuai dengan konsep wisata religius di Negeri Seribu Suluk”, ujar Yuharman yang menjabat Pimpinan Divisi SDM Bank Riau Kepri.*(adv/kominfo)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!