Rabu, 19 Juni 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Senin, 27 Mei 2019 | 18:13:52
Gelar Buka Puasa Bersama dan Kegiatan Sosial, Administratur PT SAI : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat
Maruba Habeahan

Foto atas, Administratur PT SAI Sumarno sedang menyerahkan santunan kpd salah seorang anak yatim di sela-sela buka bersama, Rabu 22-05-2019. Foto bawah, CDO PT SAI Dede Putra sdg menyerahkan paket Tibako (tiga bahan pokok) secara simbolis kpd kaum dhuafa pada penutupan safari ramadhan

Rokan Hulu (Mahardikanews) PT Sawit Asahan Indah (PT SAI) sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada bulan suci ramadhan 1440 H ini,  melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang di isi dengan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan. 


Kegiatan pada minggu pertama dan kedua adalah safari ramadhan berupa kunjungan ke masjid - masjid yang berada di wilayah desa seputar perusahaan, yaitu di desa Sungai Kuning, Teluk Aur, Lubuk Bilang, Lubuk Napal, Rambah Samo, Lubuk Bendahara Timur, Pematang Tebih, Ngaso, Sangkir dan Kota Intan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian bingkisan untuk pembangunan dan kelengkapan masjid.


Sebagai acara puncak, Rabu (22/5) digelar buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Al Fath, komplek perumahan PT SAI. Hadir diantaranya, para Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) yang berdampingan dengan perusahaan, yaitu Upika Rambah Samo, Ujung Batu, Rokan IV Koto, Pagaran Tapah Darussalam, Kunto Darussalam, para Kepala desa dan tokoh masyarakat. Pada kesempatan itu juga diberikan santunan anak yatim dari Masjid At Taqwa Ujung batu, sedangkan untuk anak yatim desa sekitar di satukan dengan agenda di masing masing desa sebanyak 100 anak yatim. 


Rangkaian safari ramadhan ini di tutup dengan pembagian Tibako (Tiga Bahan Pokok) pada tanggal 23-24 Mei 2019 untuk Kaum Dhuafa yang berada di desa sekitar perusahaan, sebanyak 721 paket dibagikan kepada yang berhak.

Demikian disampaikan Administratur PT SAI melalui CDO Dede Putra kepada Mahardikanews.com, Sabtu (25/5) via telepon selularnya.


"Alhamdullah di tengah kondisi perekonomian yang cukup sulit bagi industri kelapa sawit saat ini, kami masih diberikan amanah untuk berbagi dengan masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di laksanakan di bulan suci ramadhan tahun 1440 H atau 2019 M ini. Kami berharap, semoga program dan bantuan PT SAI ini bermanfaat bagi masyarakat" ungkapnya.
Selaku management PT SAI mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, pungkas Sumarno. (mar) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!