Rabu, 19 Juni 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Rabu, 29 Mei 2019 | 07:12:20
Gelar Buka Puasa Bersama, Kajari Rohul : Momentum Bulan Suci Ramadhan, Untuk bekerja Lebih Baik dan Bersemangat lagi
Maruba Habeahan

Kajari Rokan Hulu Freddy Daniel Simandjuntak SH MHum, sedang memberikan santunan kepada para anak yatim dan anak piatu pada acara buka puasa bersama, Selasa 28-5-2019 di Kantor Kejari setempat


Pasir Pengaraian (Mahardikanews) 
Seperti tahun-tahun sebelumnya,  Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu‎ (Rohul), Selasa (28/5) menggelar buka puasa bersama dengan para anak yatim dan anak piatu, keluarga besar purna adhyaksa serta para wartawan/wati se Rohul di kantor Kejari setempat. 

Selain Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu Freddy Daniel Simandjuntak SH MHum, juga hadir para Kepala Seksi (Kasi) diantaranya Kasi Intel Ade Maulana SH, Kasi Pidum Anom SH, Kasi Pidsus Herlambang Saputro SH, Kasubbagbin Herdianto SH, Kasi Datun Roni Saputra SH, para Jaksa, Pegawai dan Staf Kejari Rokan Hulu beserta anggota keluarga. Para anak yatim dan piatu serta tigapuluhan wartawan/wati dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu, Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (FOSWAR) dan yang lainnya.  

Acara diisi dengan tausiyah agama/kultum oleh Ustad, kata sambutan dari Kajari serta penyerahan santunan kepada para anak yatim dan anak piatu.

Menjawab pertanyaan dari sejumlah wartawan, Kajari menyebutkan dengan adanya buka puasa bersama keluarga besar Kejari Rokan Hulu pada tahun ini dan merupakan yang ketiga sejak dirinya menjabat, hikmah yang dapat diambil adalah saling merasakan silaturahmi antara keluarga besar kami dengan para anak yatim dan anak piatu, keluarga purna adhyaksa serta rekan-rekan insan pers. Hal ini tentu merupakan silaturahmi yang sangat baik bagi kita bersama, karena saling bersinergi dalam melakukan kegiatan dan tugas kita masing-masing, ungkapnya.  

Sedangkan bagi internal, Kajari menandaskan dengan momentum bulan suci ramadhan ini diharapkan para insan adhyaksa maupun para pegawai di lingkungan Kejari Rohul, dapat lebih baik dan lebih bersemangat lagi kedepan dalam mengisi tugas-tugas pekerjaan sehari-hari khususnya dalam bidang penuntutan, pungkas Freddy. (mar) 
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!