Sabtu, 04 Juli 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Sabtu, 7 Maret 2020 | 22:13:48
Advertorial Pemkab Rokan Hulu
Bupati: Peran Ulama dan Umara sangat penting bangun Rohul
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati Rohul Sukiman, hadiri silaturahmi antara ulama dan umara Kabupaten Rohul, di Pondok Pesantren Salafiyah Babussalam, Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Sabtu (7/3/2020).
TANDUN 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman menilai peran Ulama dan Umara dengan landas iman dan taqwa sangat penting dalam upaya membangun daerah Negeri Seribu Suluk.

“Saya harap ulama dan umara harus kompak dan bersatu berjalan beriringan untuk membangun daerah yang kita cintai ini agar lebih maju, sehingga masyarakat sejahtera. Ulama dan umara harus seiring sejalan untuk mengarahkan pembangunan, guna mewujudkan Rohul yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur”, kata Sukiman, saat menghadiri silaturahmi antara ulama dan umara Kabupaten Rohul, di Pondok Pesantren Salafiyah Babussalam, Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Sabtu (7/3/2020).

Menurut Bupati, hubungan silaturahim antara ulama dan umara sangat esensial, sehingga apabila ulama dan umara sejalan seiring, maka para umat akan tenang dan menjadi tentram.

Amanah yang diterima dari para ulama dipastikannya untuk melanjutkan pembangunan di negeri seribu suluk kedepan. Amanah yang diterima tidaklah mudah, namun dengan keyakinan dan keikhlasan serta dorongan yang besar, diakuinya akan menjalankan sepenuh hati.

“Alhamdulillah di Ponpes Salafiyah Babussalam, pimpinan Kyai Ahmad Syuhada’ RM, saya bisa hadir bersilaturahmi bersama para ulama. Ini merupakan suatu komitmen kita bersama untuk memperpanjang dan menjaga silaturahmi antara para ulama dan umara”, ujar Bupati Rohul Sukiman, yang hadir bersama rombongan, perwakilan para tokoh ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Rohul.
(adv-kominfo)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!