Minggu, 07 Juni 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Kamis, 14 Mei 2020 | 07:38:53
245 Paket sembako dibagikan PTPN V SRO
MAHARDIKANEWS TIM
Manajemen PT Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Rokan (SRO) menyalurkan ratusan paket sembako di Desa Ngaso, Ujung Batu.
Pagaran Tapah 
(mahardikanews) 
PT Perkebunan Nusantara V Kebun Sei Rokan (SRO) menyalurkan ratusan paket sembako ke tiga desa di dua kecamatan wilayah sekitar perusahaan.

Manajer PTPN V Kebun Sei Rokan Sori P Ritonga, mengatakan bantuan paket sembako yang disalurkan merupakan hasil dari unit pengumpul zakat atau UPZ Kebun Sei Rokan. Bantuan yang diberikan untuk kebutuhan masyarakat kurang mampu di wilayah perusahaan.

Sembako yang disalurkan sebutnya berjumlah 245 paket. Ratusan paket tersebut direalisasikan ke 3 desa di lingkungan kebun meliputi Desa Ngaso dan Ujung Batu Timur di Kecamatan Ujung Batu dan Desa Pagaran Tapah di Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam.

Dalam setiap paket sembako berisi gula, beras, minyak goreng, indomie, susu, dan bubuk teh. Estimasi paket sembako yang disalurkan untuk masyarakat seharga Rp350 ribu per paketnya.

“Indahnya berbagi mengingat saat ini bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran 1441 H, meskipun dalam suasana pandemi COVID-19. Sekecil apapun pemberian kita yang dilakukan dengan ikhlas, akan sangat berharga”, ucap Sori P Ritonga, saat memberi paket sembako, Sabtu (9/5/2020), di Desa Ngaso Ujung Batu.

Sementara Kepala Desa Ngaso Andes Siata, mengapresiasi zakat profesi yang disalurkan karyawan PTPN V Sei Rokan. Paket sembako diakuinya diperuntukkan untuk kebutuhan masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak corona virus disease atau COVID-19.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah. Masyarakat juga kiranya dapat mengikuti semua imbauan dan arahan pemerintah tentang protokol kesehatan percepatan, pencegahan, dan penanganan COVID-19.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!