Sabtu, 04 Juli 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Religion
Minggu, 24 Mei 2020 | 19:47:44
Bupati dan Ketua TP PKK Rohul ucapkan selamat hari raya Idul Fitri
Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hulu
Bupati Rohul Sukiman dan Ketua TP PKK Peni Herawati, ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, di rumah dinasnya, Minggu.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Bupati Rokan Hulu (Rohul) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin”, kata orang nomor 1 di Rohul itu, Minggu (24/5/2020), di rumah dinasnya komplek Bina Praja Pemda, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

Bupati menilai, perayaan hari lebaran tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda dikarenakan adanya wabah pandemi corona virus disease (COVID-19). Situasi dan kondisi saat ini menurutnya menuntut pengorbanan semua elemen masyarakat untuk tidak mudik dan tidak bersilaturahmi seperti biasanya.

Di tengah pandemi COVID-19), masyarakat diajaknya agar bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan cara mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi merebaknya Virus Corona.

Apalagi Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk diklaimnya mendapat apresiasi dari Gubernur Riau dan Tim Gugus Pusat atas kategori salah satu daerah dari 124 kabupaten/kota Zona Hijau dengan jumlah total 514 daerah kabupaten/kota se Indonesia.

“Saya rasakan ini memang sangatlah berat, tapi keselamatan kita dan sanak saudara tentu lebih penting. Saya yakin dengan bersama-sama, kita bangsa Indonesia akan mampu melewati ujian berat ini. Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Rohul, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri”, tandas Bupati Rohul Sukiman dan Ketua TP PKK Peni Herawati.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!