Kamis, 21 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / 
Selasa, 10 Desember 2013 | 05:38:26
Pemuda Pancasila Rayakan Natal 17 Desember 2013 di Medan
www.gkj.or.id
Natal ilustrasi
MEDAN(MAHARDIKAnews): Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik dengan digelarnya Perayaan Natal Pemuda Pancasila (PP). Diharapkan melalui perayaan ini, seluruh kader PP dapat mengambil inti dari pesan Perayaan Natal yakni kedamaian, sebab kedamaian merupakan salah satu terwujudnya pembangunan kota.

Demikian disampaikan Eldin didampingi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah  (BNPB) Kota Medan Hanna Lore SImanjuntak, Kadis Pencegak dan Pemadam Kebakaran (P2K) Marihot Tampubolon saat menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal PP yang diketuai Sando Manalu bersama Sekretaris  Panitia Roy Nainggolan serta anggota lainnya di Balai Kota Medan, Senin 9 Desember 2013.

Menurut Eldin, Perayaan Natal yang digelar ini merupakan hal yang positif. “Sebagai kader harus mampu berbuat dan mendukung setiap pembangunan yang dilakukan pemerintah, sebab peran stakeholder sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pembangunan seperti dengan menghilangkan image Kota Medan yang buruk agar para investor dapat menanamkan modalnya di Kota Medan”, kata Eldin.

Selanjutnya kata Eldin, dahulunya pembentukan PP dikarenakan adanya perjuangan untuk mempertahankan suatu. Sedangkan saat ini zaman sudah berubah, karenanya PP harus memperjuangkan bagaimana memajukan dan mendukung pembangunan di Kota Medan agar lebih maju dan berkembang.

Terkait dengan Perayaan Natal  yang akan dilaksanakan, Eldin berpesan agar kader PP dapat mengambil pesan moral dari Perayaan Natal tersebut. Kemudian dimplementasikan dalam kehidupan sehari hari agar kedepan PP dapat lebih baik dan berkembang, sehingga menjadi organisasi kepemudaan  yang mempunyai peranan penting bagi pembangunan Kota Medan.

Sementara itu Ketua Panitia Perayaan Natal PP, Sando Manalu mengatakan, maksud dan tujuan audiensi dilakukan untuk melaporkan kepada Pelaksana Tugas Wali Kota Medan terkait dengan Perayaan Natal yang akan dilaksanakan PP di Gedung Serba Guna  Provsu Jalan Pancing, Selasa 17 Desember 2013.

“Perayaan Natal ini akan dihadiri lebih dari 10.000 jemaat, sebab panitia mengundang 7 universitas dan perguruan tinggi se– Sumut dan 150 gereja serta perhimpunan agama Kristen lainnya. Diacara tersebut juga akan dilaksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan bingkisan Natal untuk 1000 anak yatim, 200 janda dan perwakilan 70 gereja yang membutuhkannya. Dengan demikian semua elemen dapat merasakan kasih dan indahnya Perayaan Natal tersebut”,  jelas Sando.(R3/ril)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!