Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Kamis, 24 Maret 2016 | 10:36:50
Perayaan HUT ke-78 Sariaty Pardede Berlangsung Khidmad
dok

Ketua Umum Yayasan Darma Agung/ ISTP Ny Sariaty PR. Siregar Br. Pardede menerima hadiah dari Fakultas Fisipol UDA pada hari Ulang Tahunnya yang ke 78 tahun, Rabu (23/3).
Medan, mahardikanews-
Acara peringatan ulang tahun ke-78 Sariaty br Pardede berlangsung meriah di balai Pertemuan TD.Pardede jl. Binjai KM.10,5 Rabu (23/03). Di usia yang ujur seperti saat ini disyukuri sebagai bentuk campur tangan Tuhan yang luar biasa. "Karena begitu besar kasih Tuhan Ibu masih dapat merayakan ulang tahun ke 78. Ibu mengundang kita untuk memberitakan firman Tuhan lewat perayaan ulang tahunnya," demikian khotbah yang disampaikan oleh Pdt Ressort HKBP Perteks TD Pardede, Pdt Bernard H Pasaribu M Min. Dengan mengutip nats alkitab Mazmur 40:5-6 usia Ketua Umum YPDA/ISTP Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede, sebagai bukti pengakuan akan berkat Tuhan yang senantiasa dalam kehidupan putri sulung almarhum DR TD Pardede ini.

Lewat kegiatan kebersamaan seperti ini, lanjutnya selain ucapan syukur juga untuk memupuk kekompakan dan keakraban keluarga besar UDA/ISTP.

Sejumlah kegiatan sebelumnya digelar, seperti ‪pertandingan volley dan gerak jalan, pagelaran seni tari dan pertunjukan bartender (seni meracik minuman) yang diikuti mahasiswa UDA/ISTP.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRDSU Salomo Pardede SE, yang hadir mewakili keluarga mengatakan agar seluruh karyawan di setiap unit perusahaan hendaklah bekerja semaksimal mungkin dan tetap menjaga ke kompakan.‬ "Keberhasilan bisa kita gapai jika kita bekerja keras dan bekerja sama," ujarnya.


Sementara itu Rektor UDA, Dr Jaminuddin Marbun SH, M.Hum didampingi Rektor ISTP Ir. Janter Napitupulu, MT mengatakan bahwa semua kegiatan yang dilakukan hingga perayaan puncak adalah bentuk ucapan syukur atas pertambahan usia Sariaty br Pardede yang selalu bijaksana dalam memimpin UDA/ISTP.‬

"Saya bangga dan senang karena keluarga besar TDPHC/TDPF (TD. Pardede Holding Company/ TD. Pardede Foundation) kompak hadir untuk memeriahkan ulang tahun saya. Semoga kekompakan ini terus dipertahankan," kata‪ Sariaty Pardede di dampingi suami Mr. Palti Raja Siregar dan salah satu putranya Gomgom Siregar, MBA, M.SI.

(FR/MNC)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!