Sabtu, 16 Desember 2017
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Rabu, 29 Juni 2016 | 01:48:22
Berhasil Tangkap Bandar Narkoba, Kapten Inf Yuhardi Terima Penghargaan Dari Danrem
Maruba
Danrem 031-WB, Brigjend TNI Nurendi MSi (Han), menyerahkan Penghargaan kpd Danramil 11 Tambusai, Kapt Inf Yuihardi (kanan), Senin 27-6-2016 di Makodim 0313 KPR
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Berkat keberaniannya ketika menggerebek dan menangkap bandar dan pengedar Narkoba bersama Satres Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) di Mahato, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi, dan 2 personilnya menerima piagam penghargaan Danrem 031/Wira Bima, Brigjend TNI Nurendi MSi (Han).

Piagam penghargaan diberikan Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi MSi (Han) kepada Kapten Inf Yuhardi, serta 2 personilnya yakni Pelda S Purba dan Serka Sofiyan, saat Apel Pagi di halaman Mako Kodim 0313 KPR, Senin (27/6).

Danrem 031/WB, Brigjend TNI Nurendi MSi (Han), mengatakan penangkapan bandar dan pengedar Narkoba dilakukan jajaran Koramil 11 Tambusai merupakan prestasi besar dan keberanian personil TNI dalam bertindak menyelamatkan generasi muda dan bangsa dari kehancuran dan ancaman bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Ini merupakan suatu prestasi besar bagi personil TNI," ujar Nurendi di Markas Kodim 0313 KPR, Senin.

Ia mengatakan piagam penghargaan ini sebagai pemicu semangat bagi personil TNI di jajaran Korem 031/WB.

Penggerebekan dan penangkapan tiga bandar dan pengedar Narkoba dilakukan personil Koramil 11 Tambusai bersama Satres Narkoba Polres Rohul berawal (21/6) lalu.

Babinsa Danpos (Komandan Pos) dari Koramil 11 Tambusai Pelda S Purba menerima informasi dari warga Mahato bahwa ada Narkoba jenis daun ganja kering dan sabu masuk ke desa setempat.

Informasi warga dilaporkan ke Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi, dan kemudian melakukan koordinasi dengan Kasat Reserse Narkoba Polres Rohul AKP Dasril untuk melakukan penggerebekan.

Dari penggerebekan di rumah kontrakan milik warga Mahato dilaksanakan anggota TNI dan Polri itu, diamankan tiga pria beserta barang bukti daun ganja kering sekira 6 kilogram (kg) yang dibungkus koran, serta serbuk bening diduga sabu sekira 25 gram, serta timbangan digital.

Warga Mahato sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota Koramil 11 Tambusai yang sudah beberapa kali menangkap bandar dan pengedar Narkoba, khususnya di Kecamatan Tambusai Utara. (mar)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!