Minggu, 24 Juni 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Sabtu, 17 Maret 2018 | 00:24:41
Karyawan Kinerja Terbaik dan Mengabdi Puluhan Tahun Terima Penghormatan di HUT PTPN V Ke-22
HUT PTPN V ke-22, 2.000 orang dari berbagai unit manajemen  lingkungan kerja perusahaan sawit dan karet se- Provinsi Riau menggelar aksi Fun Walk di lapangan Kebun Sei Rokan, Minggu (11/3) pagi.
ROKAN HULU
(MahardikaNews)
PT Perkebunan Nusantara V (Persero) tumpah ruah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kebun Sei Rokan, Strategic Bussines Unit (SBU) Sei Rokan, Desa pagaran Tapah, Kecamatan Pagaran Tapah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, pada Minggu (11/3/2018) pagi.

Humas Head Office PTPN V, Risky Atriyansyah, pada momen puncak peringatan HUT PTPN tersebut menyampaikan, Dalam keluangan itu juga dilangsungkan waktu peluncuran logo JTI yang merupakan bagian dari core values atau nilai inti perusahan. Selain itu, Kata Risky, Keluarga besar PTPN tampak turut menanti-nanti penghargaan dan hadiah dari banyaknya kegiatan yang diawali sejak pertengahan bulan Februari lalu.

Ganjaran yang diinginkan dan digesa oleh karyawan/ti, Terang Risky, yakni kegiatan pekan olah raga dan seni (porseni) yang mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga (cabor), mulai dari sepak bola U-15 hingga dewasa, Takraw, Futsal, Bola voli, Badminton, Tenis meja dan lapangan, sampai pertandingan seni vocal grup, N5 Idol, Lomba line dance, serta stand up comedy.

Risky menambahkan, Pasca sempena HUT PTPN yang dihadiri Dewan Komisaris, Dewan Direksi, Kabag Tanaman dan Teknik, General Manajer, IKBI, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto serta Forkopimda Rohul, Upika dan tamu undangan itu, Perusahaan memberikan Penghargaan Masa Kerja (PMK) kepada karyawan yang telah mengabdi selama 20, 25, 30 dan 35 tahun. Selain itu, Perusahaan juga menyerahkan penghormatan terhadap karyawan dengan kinerja terbaik tahun 2017.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!