Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Jumat, 20 April 2018 | 16:36:20
Tuhu Bangun Jabat Manajer Kebun Inti PTPN V Sei Tapung, Qomar Lubis ke Kebun Sei Intan
Manajer Kebun Inti PTPN V Sei Tapung, Tuhu Bangun didampingi Istri menyampaikan sambutan di Balai Pertemuan Emplasmen Sei Tapung, Senin (16/4/2018) malam. 
T A N D U N
(MahardikaNews)
 Manajemen PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Sei Tapung menggelar pisah sambut karyawan pimpinan jabatan Manajer, di Balai Pertemuan Emplasmen Sei Tapung, Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu (Rohul), Riau, pada Senin (16/4/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Pada acara tersebut, Karyawan/ ti Manajemen PTPN V Sei Tapung tampak menyambut Tuhu Bangun yang juga merupakan ketua Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) sebagai Manajer kebun inti, menggantikan Syahrul Qomar Lubis.

Sementara perpisahan dengan Syahrul Qomar Lubis yang akan menduduki posisi jabatan Manajer di PTPN V Kebun Sei Intan, ditandai dengan pemberian cendera mata berupa bingkisan oleh manajemen dan karyawan/ ti kebun inti Sei Tapung, Pabrik Kelapa Sawit (PKS), hingga manajemen kebun plasma serta diikuti karyawan lainnya.

Syahrul Qomar Lubis dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama dia menjabat di Kebun Inti Sei Tapung. Menurutnya, Prestasi perusahaan yang diraih sepanjang masa dinasnya berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh keluarga besar PTPN V.

"Pencapaian tidak akan terjadi tanpa ada suport serta kerjasama yang baik dengan rekan-rekan serta seluruh keluarga besar PTPN V. Maka Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dibangun selama ini", ucap Syahrul Qomar Lubis, dihadapan karyawan/ ti Sei Tapung.

Disamping itu, Tuhu Bangun yang resmi menjabat Manajer Kebun Intin Sei Tapung mengatakan akan terus berupaya melakukan program-program kerja dan penajaman-penajaman strategi yang dicanangkan oleh Manajer Kebun Inti sebelumnya.

"Ucapan terima kasih kepada Syahrul Qomar Lubis atas dedikasi selama menjabat di Perusahaan. Semoga kita tetap selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh keluarga besar PTPN", harap Tuhu Bangun, yang merupakan ketua Serikat Pekerja terbesar di Indonesia itu. 

Tampak hadir, Manajer Plasma Sei Tapung Lusardi Harahap, Manajer PKS Ir Robinson Hutabarat, Asum Azhar Pulungan, Askep Inti Abdul Rahim Nasution, Askep Plasma Taufiq, KTU Inti Karina, KTU Plasms Rizaloy, Ketua SPBUN Suheri, Asisten-asisten afdeling, para karyawan, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Tandun.*(amb) 
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!