Rabu, 14 November 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Senin, 2 Juli 2018 | 22:37:32
12 Personel Polres Rohul Naik Pangkat, 11 Bintara dan Brigadir, 1 Perwira
Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua dan Istri/ Humas Polres Rokan Hulu (facebook)
Pasir Pengaraian
(MahardikaNews)
Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat‎ Anggota Polri Periode 1 Juli 2018, di halaman Mapolres‎ Jl. Diponegoro Pasir Pengaraian.

Usai memimpin upacara, Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua menyampaikan, sebanyak 12 personel di jajaran Polres Rohul yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2018 bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72.

Terang M Hasyim, dari 12 personel yang naik pangkat‎, 1 personel diantaranya merupakan Perwira polisi yaitu, Iptu Suciyono yang sebelumnya masih berpangkat Ipda. Sedangkan 11 personel lainnya setingkat dengan Bintara dan Brigadir.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat 12 personel karena masa pengabdian dan dan bagian dari prestasi personel. Namun jika personel bermasalah saat bertugas, maka mereka tidak dapat diajukan untuk kenaikan pangkat.

"Hari ini pun bagian dari prestasi, prestasi karena dia baik‎. Kemudian waktunya pas untuk dia naik pangkat, maka kita berikan", ucap Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Senin (2/7/2018) pagi, di halaman Mapolres‎ Jl. Diponegoro Pasir Pengaraian.

Mantan Kepala Sub-Direktorat I Reserse Kriminal Khusus (Kasubdir Reskrimsus) Polda Riau itu berpesan, kepada 12 personel yang baru naik pangkat‎ untuk lebih profesional‎ dan meningkatkan kemampuan. Sebab kedepan, tantangan dinamika pekerjaan polisi‎ akan semakin kompleks.

"Yang pertama dan yang utama kepada mereka adalah tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Itu yang paling penting yang saya sampaikan kepada mereka. Kemudian tingkatkan kapasitas profesional sehingga mereka bisa bekerja dengan baik", imbuhnya.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!