Senin, 24 September 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Kamis, 30 Agustus 2018 | 19:48:16
Koordinator PPM se-Rokan Kiri Ingin Kompi D1 Bangun Kebersamaan dan Kesatuan Organisasi
MAHARDIKANEWS TIM
Kompi D1 Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam foto bersama dengan Upika, Perangkat Desa Muara Dilam, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat, di halaman kantor Desa Muara Dilam, Kamis (30/8/2018) siang.

Kunto Darussalam

(MahardikaNews)

Komandan Batalyon (Danyon) 310 Yudha Putra Rokan Hulu Pemuda Panca Marga (PPM) mengukuhkan dan melantik ratusan anggota Kompi D1 Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam masa bhakti 2018-2019, Kamis (30/8/2018) pagi, di halaman kantor Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Pada prosesi pelantikan yang diawali nyanyian Indonesia Raya, Mars PPM, laporan Perwira upacara dan pembacaan SK Batalyon 310 Yudha Putra Rokan Hulu oleh Wakil Danyon Rusli Iswandi itu ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka dan penyematan tanda jabatan dari Danyon Rokan Hulu Abdamri, kepada Alfirus Indra yang dipercaya sebagai Komandan Kompi (Danki) D1 Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam.

Koordinator PPM Rokan Kiri, H Asril, dalam keluangan itu menghimbau kepada 128 anggota Kompi D1 Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam membangun rasa kebersamaan, rasa kesatuan dan rasa simpati untuk kekompakan bersama, guna menumbuhkembangkan kejayaan dan menjaga kehormatan organisasi.

Ia juga menegaskan, tentang niat dan itikadnya dalam memperbesar organisasi PPM se- Rokan Kiri. Usai dilantiknya beberapa Kompi Resimen di beberapa Desa sebelumnya, Ia mengutarakan, akan kembali melantik Resimen Yudha Putra PPM yang mencakup beberapa Kecamatan dari jumlah puluhan Desa se- Rokan Kiri.

"Setelalah Kompi D1 Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam ini, Kita akan lantik lagi Resimen-resimen Yudha Putra PPM yang meliputi 8 (delapan) Kecamatan, 60 (enam puluh) Desa se- Rokan Kiri. Ini kita lakukan untuk membantu tugas-tugas pokok TNI/ Polri", tegas H Asril, dihadapan ratusan Resimen Yudha Putra Kecamatan Kunto Darussalam, para tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat.

Kegiatan yang mengangkat tema "Mari kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air Wawasan Kebangsaan dan Kesatuan Dalam Bela Negara Bagi KBT Melalui Bebas Narkoba dan Terhindar Dari Pergaulan Sex Bebas Guna Menjaga Keutuhan NKRI" itu, turut dihadiri Pembina PPM Kunto Darussalam Danramil 10 Kunto Darussalam Kapten Czi Sudarmaji, diwakili Bhabinkamtibmas dan Camat Kunto Darussalam Ruslan diwakilkan oleh Zulfikar selaku Kepala Desa Muara Dilam.

Selain itu, tampak Wakil Ketua II PC PPM Rokan Hulu M Dahlan KS, Ketua Ranting Kecamatan Tambusai, Ketua Ranting Kecamatan Rambah Pasir Pengaraian
PPM, Danki Rambah Samo, Wadanki, Danton, Danru dan para pengurus Resimen Yudha Putra lainnya.*amb

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!