Sabtu, 20 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Sabtu, 15 September 2018 | 11:04:06
Ketua PAC Pemuda Pancasila Tambusai Utara Beritikad Benahi Seluruh Ranting
MAHARDIKANEWS TIM
Tim Caretaker MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu, Pengurus PAC Tandun dan Tambusai Utara, foto bersama Upika Tandun, di Gedung Serbaguna Harianja Km. 8 Tandun Barat, Tandun, Rokan Hulu, Riau, Kamis (13/9/2018) siang.
TANDUN
(MahardikaNews)
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu (Caretaker) melakukan Konsolidasi sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara, yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Harianja Km. 8 Tandun Barat, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Riau.

Ketua Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Raynaldi Sembiring, menyatakan, SK yang diserahkan kepada PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara untuk merujuk kebijakan dan arah konsolidasi organisasi untuk membenahi dan menata kepengurusan di Kecamatan tersebut.

"Ini untuk konsolidasi organisasi secara Vertikal dan Horizontal yang harus terlaksana dengan baik, serta sesuai Anggaran Dasar tentang Susunan dan Jenjang Organisasi Pemuda Pancasila pada tingkat jajarannya", kata Raynaldi, Kamis (13/9/2018) siang, dihadapan sejumlah anggota Caretaker dan puluhan kader PAC dan Ranting Pemuda Pancasila se-Rokan Hulu.

Pihaknya mengaku, data yang diperoleh dari pengurus PAC Tambusai Utara sudah memenuhi syarat dan ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) maupun Peraturan Organisasi (PO) Pemuda Pancasila.

Setelah diberikannya SK kepengurusan, Raynaldi menghimbau kepada para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara segera melengkapi dan merampungkan seluruh Ranting atau Desa yang berada di Tambusai Utara.

Sedangkan, Enhari Alwi SH, sebagai Caretaker Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, menyampaikan tentang kepengurusan MPC sebelumnya dibawah naungan Taufik Tambusai yang sudah dibekukan pada 25 Agustus 2018 lalu dan ditangani oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau berdasarkan AD/ART dan PO Pemuda Pancasila.

Sementara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara, Darsono, yang menerima SK mengapresiasi kinerja Tim Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi dan mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Rokan Hulu.

Kedepan, Ia menegaskan, akan berupaya memaksimalkan pengurus PAC dan tingkat Ranting di Kecamatan Tambusai Utara.

"Semoga lebih solid. Kita akan jaga nama baik Pemuda Pancasila dan turut bersinergi mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan. Disamping itu, Kita fokus benahi seluruh Ranting/Desa se-Kecamatan Tambusai Utara", tandas Darsono.*amb
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!