Sabtu, 15 Desember 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Selasa, 4 Desember 2018 | 22:38:32
ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU
Bupati Besuk Pasien Kanker Mulut di RSUD
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati Rokan Hulu, H Sukiman membesuk keluarga Pasien penderita Tumor Ganas, Selasa (4/12/2018), di RSUD Rokan Hulu.
Pasir Pengaraian
(mahardikanews)
Bupati Rokan Hulu H Sukiman membesuk Pargi Rianto (36), seorang pasien Laki-laki penderita Tumor Ganas atau Kanker di bagian mulut yang tengah dirawat di ruang Cempaka kelas II Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rokan Hulu.

"Hati Saya tergerak datang ke RSUD ‎jenguk Mas Pargi setelah dengar informasi tentang penyakitnya. Kondisinya masih memprihatinkan, masih dalam pemulihan. Semoga Mas Pargi lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa lagi", imbuh Sukiman, di sela-sela kunjungannya, Selasa (4/12/2018), didampingi Direktur RSUD Rokan Hulu dr Novil.

Pada kunjungan itu, Sukiman langsung mengintruksikan Direktur RSUD untuk melakukan penanganan ekstra dan maksimal kepada pasien Pargi Rianto dengan memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses penyembuhan pasien.

Bupati juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga pasien penderita tumor ganas tersebut. Sebab, pasien dan keluarga dinilai memang dari kalangan ekonomi menengah kebawah yang identitas kependudukannya berada di daerah Kabupaten Rokan Hulu. Selain bantuannya, Dia mengajak seluruh Pihak juga dapat mengulurkan tangan membantu Pargi.

"Inikan Warga Kita, makanya kita akan lakukan hal yang semaksimal mungkin dalam penyembuhan pasien ini. Semoga keluarga tetap bersabar dan terus berdoa", ujarnya.

Usai membesuk Pargi Rianto, Bupati bersama Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati, Setdakab H Abdul Haris dan Plt Kabag Humas Setdakab Tanti Ekasari, terlihat berbincang-bincang dengan sejumlah pasien-pasien yang ditemuinya dan memberikan motivasi-motivasi semangat kepada para pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD.*adv/humas
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!