Sabtu, 20 Juli 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Rabu, 19 Juni 2019 | 07:26:38
Sunoto Resmi Jabat Ketua PN Pasir Pengaraian Gantikan Sarudi
MAHARDIKANEWS TIM
Bupati didampingi Istri memberikan cenderamata kepada Sarudi, saat pisah sambut dan serah terima jabatan Ketua PN Pasir Pengaraian, di pendopo rumah Dinas Bupati, Senin (17/6) malam.
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian mengadakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Ketua di pendopo rumah dinas Bupati Rokan Hulu (Rohul).

Ketua PN Pasir Pengaraian kini dijabat oleh Sunoto yang sebelumnya merupakan Wakil Ketua, menggantikan Sarudi yang bertugas di tempat barunya ke PN Pekanbaru.

“Selama bertugas sebagai Ketua PN Pasir Pengaraian sekira 3 tahun 1 bulan 29 hari, banyak kenangan suka dan duka yang saya alami”, ucap Sarudi, Senin (17/6/2019) malam, dihadapan Bupati Rohul H Sukiman, Sekda Abdul Haris, Kapolres AKBP M Hasyim Risahondua, Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian M Lukman, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak, serta para tamu undangan lainnya.

Rohul menurutnya, merupakan daerah istimewa bagi dirinya, sebab banyak kenangan-kenangan yang telah dirasakan bersama rekan-rekan Hakim di PN, dan bersama Forkopimda.

Sarudi yang telah mengabdi bertahun-tahun sebagai Ketua mengaku lega selama menjabat, karena 3 target yakni akreditasi, sertifikat lahan kantor PN, dan bangunan mushalla kantor telah terwujud untuk PN Pasir Pengaraian.

“Terima kasih saya ucapkan pada Bupati bapak Sukiman, dan kawan-kawan lainnya yang telah membantu saya selama bertugas. Kebersamaan yang terbangun selama ini kiranya tidak terputus, namun tetap terjalin terus kedepannya. Sehingga kerjasama-kerjasama yang telah dilalui bisa tetap terjaga”, harap Sarudi.

Sementara, Sunoto yang resmi menjabat sebagai Ketua PN Pasir Pengaraian mengucapkan terima kasih kepada Ketua sebelumnya yang selama ini telah memberikan pemikiran untuk kemajuan PN Pasir Pengaraian.

“Terima kasih pak (Sarudi). Selamat bertugas di tempat yang baru, dan saya siap menjalankan program yang sebelumnya sudah kita buat bersama guna menjadikan PN Pasir Pengaraian menjadi lebih baik lagi”, ujar Sunoto.

Sedangkan, Bupati Rohul Sukiman turut memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua PN sebelumnya yang telah mengabdikan dirinya di Negeri Seribu Suluk lebih dari 3 tahun.

Bupati juga mengaku hal yang sama, tentang banyaknya masa-masa yang sudah dilewati bersama. Kebersamaan seperti itu diharapkannya akan selalu tetap terjaga dan terus berlanjut.

“Semoga pak Sarudi semakin sukses di tempat barunya. Dan kepada pak Sunoto selamat bergabung. Kami harap kita bisa bersama dan menjaga sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rohul yang kita cintai ini”, imbuh Sukiman.*(red/mnc)



Editor: H. A. 
©2019 MAHARDIKANEWS
all rights reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!