Minggu, 25 Agustus 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Kamis, 18 Juli 2019 | 15:10:28
Dua Wartawan Riau Dipercaya Menjadi Penguji UKW

Rokan Hulu (MahardikaNews.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberi mandat kepada dua orang wartawan Riau sebagai penguji wartawan yang ingin mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Dua nama itu adalah H Dheni Kurnia dan Eka Putra Nazir.

Penetapan itu sesuai Surat Keputusan PWI Pusat nomor 070-PLP/PP-PWI/2019 tentang Daftar Nama Asesor Uji Kompetensi Wartawan PWI Pusat tertanggal 16 Juli 2019 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari dan Sekretaris Jenderal, Mirza Zulhadi.

Selain dua nama dari Riau diatas, juga tercantum nama asesor lainnya yang dinyatakan sebagai penguji, yakni Supriadi Alfian, Sihono HT, Ainur Rohim, Tarmilin Usman, Endro S Efendi, Zainal Helmie, Ramon Damora, M Syahrir, Mahmud Suhermono, Ocjtap Riyadi, Nurcholis MA Basyari dan Emanuel Dewa Oja.

Total keseluruhan yang dinyatakan lolos sebagai Tim Penguji UKW PWI Pusat itu berjumlah sebanyak 14 orang.

H Dheni Kurnia yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Propinsi (DKP) PWI Riau dan sebelumnya dipercaya sebagai Ketua PWI Riau selama 2 periode berturut-turut mengaku senang atas terbitnya SK PWI Pusat itu.

Alhamdulillah, untuk seluruh Indonesia ada 2 orang Tim Penguji UKW asal Riau yang lolos. Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri dan akan memudahkan teman-teman wartawan yang ingin melaksanakan UKW di Riau, ujar H Dheni Kurnia yang saat ini menjabat sebagai pemimpin redaksi di Harian Vokal dan Harian Detil di Riau, Kamis (18/9). (Sumber, SegmenNews. com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!