Selasa, 22 Oktober 2019
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Selasa, 27 Agustus 2019 | 06:54:12
Kasi PBB-BR Kejari Rokan Hulu Wajah Baru
MAHARDIKANEWS TIM
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak, memimpin pelantikan sekaligus sertijab Kepala Seksi PBB-BR, di halaman kantor, Senin (26/8/2019).
Pasir Pengaraian 
(mahardikanews) 
Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu mengadakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi atau Kasi, di halaman kantornya.

Kepala Kejari (Kajari) Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak, mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas kinerja dan pengabdian MP Marcos Oktavianus selama ini selaku Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PBB-BR) di Kejari Rokan Hulu.

Marcos yang akan menduduki posisi dan lingkungan baru menjadi Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejari‎ Tapanuli Utara Sumatera Utara, diharapkan dapat semakin sukses dan jaya.

“Kita berharap dan mendoakan MP Marcos lebih sukses di tempat kerja barunya sebagai Kasubagbin di Kejari‎ Taput Sumut”, kata Freddy Daniel Simanjuntak, dihadapan para pejabat Kejari Rokan Hulu, Senin (26/8/2019) di halaman kantornya komplek Bina Praja Pemda, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

Ucapan selamat datang juga disampaikan Kajari untuk Frederic Daniel Tobing sebagai pejabat baru Kasi PBB-BR. Secepatnya diinginkan bisa beradaptasi dan bekerja secara profesional, jujur, dan lebih memprioritaskan integritas ataupun loyalitas.

Frederic yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejari Bengkalis Riau itu juga dihimbau mempunyai rencana metode-metode dalam tugas jabatan barunya (Kasi) dalam perkara tindak pidana umum dan pidana khusus pengelolaan barang bukti dan barang rampasan.

“Program kerja dalam hal PBB-BR termasuk pengelolaan dan penyajian data informasi, pemantauan, evaluasi, penyusunan laporan harus koordinasi dan kerja sama. PBB-BR ini harus benar-benar diperhatikan”, tandas Kajari Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak.*(mnc)



Editor: AMBAR
©2019 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!