Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Sabtu, 4 Juli 2020 | 21:57:42
Tim KKN Relawan UNRI dukung new normal
MAHARDIKANEWS TIM
Tim KKN relawan COVID-19 UNRI di Kecamatan Rambah memasang spanduk penerapan new normal di objek wisata Hapanasan.
RAMBAH 
(mahardikanews) 
Tim KKN relawan COVID-19 UNRI di Kecamatan Rambah memasang spanduk penerapan new normal di tempat fasiltas umum.

Ketua tim kuliah kerja nyata (KKN) relawan COVID-19 Universitas Riau (UNRI) Kecamatan Rambah Roni Wahyudi, mengatakan pemasangan media informasi atau sanduk terkait new normal serta informasi Puskesmas rujukan di tempat-tempat umum berisikan himbauan yang mendukung new normal, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan peralatan maupun perilaku yang dilakukan selama new normal.

Sejumlah spanduk himbauan new normal terangnya dipasang di lokasi-lokasi fasilitas umum seperti kantor Camat dan tempat Wisata Hapanasan di wilayah Kecamatan Rambah.

“Spanduk informasi puskesmas rujukan ini berguna untuk masyarakat yang merasa khawatir akan virus corona. Informasi ini juga dapat membantu masyarakat Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Rambah agar lebih berkonsultasi pada pihak yang benar-benar memang memahami situasi pandemi corona”, ujar Roni mahasiswa program studi (prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi UNRI itu, Sabtu (4/7/2020), di Rambah.

Pemasangan spanduk diharapkannya bisa mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan pola hidup bersih dan sehat, sekaligus meminimalisir penyebaran virus corona disease (COVID-19) yang meresahkan warga negeri seribu suluk.

Selain dirinya, tim KKN UNRI yang terlibat sebutnya yakni Subakti prodi teknik mesin, Mela Afrisa dan Anggi Kusumasari pendidikan kimia, Muharramah Suwitri pendidikan guru sekolah dasar, Sri Mulya Saputri dan Winda Muslimah prodi akuntansi, Melati ilmu administrasi publik, Ade Fitri dan Sintya Dewi Puspita fisika.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!