Sabtu, 15 Agustus 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Kamis, 9 Juli 2020 | 07:02:51
Babinsa bantu warga Desa Lubuk Bendahara rakit keramba
ROKAN IV KOTO 
(mahardikanews) 
Bintara Pembina Desa Koramil 13/Rokan membantu warga Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto membuat rakitan keramba untuk membudidayakan ikan.

“Ini salah satu tugas para Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan”, kata Babinsa Koramil 13/Rokan Sersan Satu Arnizam Sepandu, Rabu (8/7/2020), di Lubuk Bendahara, Rokan IV Koto.

Selain silaturahmi, kegiatan yang dilakukan juga diakuinya untuk mengatasi kesulitan rakyat yang merupakan salah satu tugas pokok TNI AD dalam meneruskan warisan leluhur bangsa dengan selalu bergotong royong di setiap pekerjaan apapun. Budaya tersebut terangnya harus diterapkan dan dilestarikan di tengah-tengah masyarakat khususnya pada masyarakat Rokan Hulu negeri seribu suluk.

Sertu Arnizam menyatakan dirinya wajib sesekali turun langsung ke lapangan untuk bercengkrama bersama masyarakat, sehingga warga diwilayah tugasnya merasakan kehadiran Babinsa.

Pemilik keramba Ujang, menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Babinsa Sertu Arnizam. Ujang mengaku merasa terbantu atas kehadiran Babinsa karena membantunya merakit keramba budi daya ikan.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!