Senin, 21 September 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Rabu, 5 Agustus 2020 | 06:45:29
Mulyadi Sontang dipercayakan pimpin Karang Taruna 5 tahun kedepan
MULYADI SONTANG
Foto bersama usai pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bonai Darussalam, di aula kantor Camat Bonai Darussalam, Senin.

Bonai Darussalam 

(mahardikanews) 

Mulyadi Sontang terpilih memimpin Ketua Karang Taruna Bonai Darussalam masa bakti 2020-2025.

Dalam pemilihan kepengurusan tingkat kecamatan secara voting tersebut, Mulyadi yang menjabat Sekretaris Desa Sontang memperoleh 5 (lima) suara mengalahkan kandidatnya Rafli Yanto Kepala Desa Kasang Padang dengan perolehan 4 suara dari jumlah total 9 suara.

“Kita akan aktifkan kembali pengurus Karang Taruna di 7 Desa yang vakum sejak lama di Bonai Darussalam ini. Kalau kita solid, maka program apapun yang direncanakan pasti akan terlaksana”, ujar Mulyadi mengucapkan visi-misinya, Senin (3/8/2020), dihadapan Ketua Karang Taruna Kabupuaten Rokan Hulu (Rohul) Syafdianto, Camat, dan para tokoh pemuda, di aula kantor Camat Bonai Darussalam.

Pembentukan struktur Karang Taruna Bonai Darussalam dan karang taruna di desa-desa dipastikannya akan menjadi prioritas kerja pertama dalam menahkodai Karang Taruna di tingkat Kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Kemudian, menyusun program khusus kepemudaan untuk warga karang taruna, seperti pelatihan-pelatihan dan pembinaan-pembinaan agar kedepan bisa melahirkan pemuda-pemuda yang kreatif, inovasi, dan berakhlak mulia.

Ketua Karang Taruna daerah Kabupaten Rohul Syafdianto, juga mengucapkan selamat kepada Mulyadi Sontang atas dipercayakannya memimpin organisasi kepemudaan 5 tahun kedepan. Bendera pataka yang diterima diharapkannya dapat dikibarkan di Bonai Darussalam sebagai wadah pengembangan generasi muda.

“Saya harap ketua terpilih (Saudara Mulyadi) dapat membesarkan organisasi Karang Taruna di Bonai Darussalam”, harap Syafdianto.
(red-mnc)




Editor: AMBAR

©2020 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!