Senin, 21 September 2020
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Sosok
Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:21:11
AKBP Taufiq Lukman jabat Kapolres Rohul
HUMAS POLRES ROKAN HULU
Foto bersama usai pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu (Rohul) dari AKBP Dasmin Ginting kepada AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, di Mapolres, Suka Maju, Kecamatan Rambah.
ROKAN HULU 
(mahardikanews) 
Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar pisah sambut pimpinan (Kapolres) dari AKBP Dasmin Ginting kepada AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Rangkaian kegiatan welcome and farewell parade Kapolres baru, Kamis (13/8/2020), diwarnai sambutan pedang pora yang merupakan tradisi Polri oleh para perwira menengah dan jajaran dari pintu gerbang hingga ke halaman Mapolres Rohul, kemudian pengalungan bunga, tari persembahan, dan tari tepak sirih tanjak khas negeri seribu suluk.

Bupati Rohul Sukiman yang berkesempatan hadir mengucapkan selamat kepada kedua perwira tersebut. Kapolres lama AKBP Dasmin dinilainya sudah menerapkan kinerja yang bagus selama menjabat, dan untuk Kapolres baru AKBP Taufiq Lukman diharapkannya dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

AKBP Dasmin Ginting yang diangkat menjadi Wadir Resnarkoba Polda Kepulauan Riau diharapkan Bupati dapat terus berkarir dan semakin baik di tempat yang baru. Sementara untuk AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Meranti juga diharapkan bekerjasama menjaga kamtibmas dalam membangun Rohul.

“Selamat untuk Kapolres lama semoga dapat terus mengabdi di tempat yang baru, dan selamat kepada Kapolres baru semoga dapat bersinergi dalam memberikan kamtibmas bagi seluruh masyarakat”, ucap Sukiman, di Mapolres Rohul, Suka Maju, Kecamatan Rambah, yang turut dihadiri Ketua LAM Riau Rohul Zulyadaini, Danramil 02 Rambah Kasmir, para pejabat Forkopimda, kepala perangkat daerah, serta para personel Polres Rohul.
(red-mnc)




Editor: AMBAR
©2020 MAHARDIKANEWS
all right reserved
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!