Senin, 22 Oktober 2018
Find us: 
mahardikanews.com, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik
Home  / Techno
Kamis, 10 September 2015 | 17:52:39
Samsung Perkenalkan TV Berteknologi SUHD di Medan

Seorang model berfoto dengan salah satu unit Samsung SUHD TV JS7200 pada saat peluncuran Samsung SUHD TV JS7200 di MidTown SCBD, Jakarta.
Medan, mahardikanews.com - Melirik pangsa pasar Televisi (TV) dengan teknologi terbaru yang juga tinggi di Kota Medan, kini PT samsung Electronics Indonesia kembali hadir untuk memperkenalkan produk baru dengan teknologi nano crystal di dalamnya. Jika bulan April yang lalu telah diluncurkan TV dengan teknologi SUHD dengan seri JS9000 dan JS9500, kini dengan harapan semakin banyak penikmat film di Indonesia bisa menikmati kualitas gambar yang spektakuler dengan warna yang lebih detail berkat teknologi nano crystal dihadirkan SUHD TV seri JS 7200.

Demikian disampaikan oleh Reza Varindra selaku Consumer Electronics Head of Product marketing PT Samsung Electronics Indonesia bersama Ubay Bayanuddin selaku Product Marketing TV Senior Manager di Medan, Kamis (10/9). Disampaikannya, konsumen di Medan menjadi penyumbang target market khususnya pertumbuhan market SUHD TV sejak akhir 2013 yang lalu. "Tahun 2014 penjualan SUHD dari seluruh market menyumbang 12 persen, dan di tahun 2015 sudah menyumbang 16 persen di tahun berjalan," ujarnya.

Menurutnya, konsumen di Medan menjadi pasar yang menjanjikan bagi produk TV dengan teknologi yang baru. Untuk itulah, pihaknya menjadikan Kota Medan sebagai bagian dari road show peluncuran produk yang baru ini. Dilaksanakan pameran di Atrium Centre Point Medan, hingga 13 September 2015. Dengan harapan, masyarakat kota Medan bisa mendapat informasi yang lengkap tentang produk yang terbaru ini.

Dijelaskannya tentang teknologi nano crystal ini, akan mampu menambah jumlah spektrum warna yang bisa ditampilkan. Sehingga, kualitas gambar lebih mendekati warna sebenarnya di dunia nyata. Selain itu kecerahan serta akurasi gambar Samsung SUHD TV mampu menghadirkan warna yang lebih dinamis dan gradasi warna yang lebih tinggi dengan menggunakan teknologi purcolor.

Teknologi Panel terbaru pada Samsung UHD TV yang meminimalisir refleksi cahaya, sehingga mampu menyedikan warna-warna yang lebih kontras dan jelas. Juga hadir dengan warna metalik silver yang cantik, membuat deasinnya indah dipandang mata dan melengkapi keindahan ruangan. 

Tidak muluk-muluk, produk terbaru ini juga telah beredar di pasar. Konsumen bisa mengunjungi toko-toko resmi. Harga Tv terbaru ini dikisarn mulai dari Rp 17 juta.

(FR)
 
Akses berita terbaru versi mobile di: m.mahardikanews.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!